Ayam Bumbu Cabe Ijo



Ayam bumbu ijo, dengan tampilan irisan kasar cabe ijo sesuai pesanan


Berawal dari keseringan denger sambel cabe ijo brand a** yang laku di pasaran. Jadi penasaran karena banyak yang bilang rasanya enak. Pas mudik kemarin akhirnya dapat juga itu si sambel. Beli hanya satu botol buat bekel dibawa ke Sin. 

Dua apa tiga hari balik dari mudik, akhirnya saya buka itu sambel buat makan siang. Hasilnya? ....nyengir! Begini yang disebut enak? Kalau level ini udah banyak yang bilang enak, akhirnya rasa pede saya langsung melejit. Sebagai bandingan setidaknya saya juga bisa bikin sambal ijo yang gak kalah dari ini rasanya. Haaaiiissh..! Setidaknya lebih enak buat diri sendiri deh.😁

Beneran jadi merasa tertantang. Bikin sendiri untuk  bumbu tumis ayam. Karena feedback dari mas bojo bagus, akhirnya saya masak ayam bumbu ijo itu lagi untuk acara HBH Tahsin. Aaaaah feedbacknya pun gak mengecewakan. Bahkan bersambut dengan orderan dari beberapa teman. 




Tiga kilo drumlet siap disajikan dengan sambal ijo


Minggu itu ada pesanan masuk untuk ayam bumbu ijo sebanyak tiga kilo. Kali pertama terima orderan. Alhamdulillah komen yang masuk semua puas san berujung pesanan lainnya. 

Seneng banget karena resep ini merupakan kreasi sendiri. Sambal ijo yang identik dengan harus pakai tomat hijau masih bisa dinikmati dengan rasa yang tidak mengecewakan meskipun tanpa kehadiran si tomat hijau. 





Comments

Popular Posts