Latihan Soal Online

Practice that feel like playing. Dynamic, adaptive leaning. Adalah gimmick dari aplikasi Edukasi Teknologi IXL.  Yang menyediakan latihan dari mulai bagi anak tingkat Taman Kanak-kanak hingga sampai pendidikan menengah umum .  Awal mengenal IXL dari Komunitas Ibu Profesional di tahun 2012.  Saat itu kita mendaftar secara kolektif, khusus untuk pelajara matematika.  Sementara IXL sendiri tersedia untuk dua mata pelajaran, Bahasa Inggris dan Matematika.

Saat itu Sophie kecil senang mengikuti latihan-latihan dalam IXL.  Sempat dua tahun saya terdaftar dalam keanggotaa. Saat Sp mulai masuk Sekolah Dasar, saya tidak memakai latihan ICL. Selain lebih fokus pada latihan yang diberikan oleh sekolah. Saya tidak ingin membuat Sp bosan dengan pelajaran.

Awal tahun ajaran ini, saat mengikuti parents teacher meeting.  Salah satu yang  sumber di luar buku pelajaran yang direkomendasikan untuk para murida  latihan di rumah adalah IXL. Bahkan aplikasi ini diposting pada website sekolah Sp.

Saya mencoba sesuatu yang baru dengan melathih Bahasa Inggris selain matematika.  Sama seperti pelajaran lainnya, sangat menarik. 



#Harike9
#Tantangan10hari
#KeluargaMultimedia
#Level12
#BundaSayangIIP

Comments

Popular Posts