Kembali Termotivasi

#FamilyProject2; #Harike14; #TantanganFamilyProject; #Gamelevel3; #BundaSayang;#IIP


Masuk hari ke-14 ini dua kegiatan peoyek berjalan lancar tidak terseok. Neng Sp sigap setiap pulang sekolah untuk review dan proatise manadarinnya. Dia lebih senang belajar sendiri daripada saya terlibat. Sesekali saya ikutan tidak masalah, tapi jangan keseringan katanya. Karena akan menghambat diaπŸ˜‚πŸ™ˆ

PR buat saya untuk belajar meningkatkan kemampuan saya dalam bahasa Mandarin. 

Untuk neng Sn, saya pikir dia akan kembali sama huruf-huruf abjad yang sama x, v, Y, m, w, i dan L. Pada saat dia menemani saya menyiapkan makan siang di dapur. Dia teriak kencang sampai membuat saya terkejut. 

"Seven!" Tangannya megang cistik yang mirip angka tujuh.
"Well done, Sienna! Yes that's 7. Yeewaaay..."
"Seven mommy, seven...."

Mendekati saya sambil ngambil potongan labu siam. Dia teriak, "L..! Mommy..mommy... it's L!"
"That's J, Sienna."
"L! It's L!"

Ya ampuuuun.... iyalah itu J kalau dilihat dari saya. Kalau dari arah neng Sn itu menyerupai huruf L πŸ˜…



 
Belajar mengenal huruf sambil bermain

Comments

Popular Posts