Mudik 1439H

Hari ini terakhir liburan di tanah air,  mudik lebaran 1439H. Sengaja mencari penerbangan yang malam bukan hanya karena tiketnya yang murah juga mencoba untuk lebih optimal menikmati waktu di tanah air.

Hari ini juga meskipun terbatas waktunya. Anak-anak kelihatan puas diajak main sama kakak-kakak sepupunya ke indoor theme park, Transmart.

Dua kaka masing-masing pegang satu adik. Sp sama Anti kaka sepupu yg kedua, karena Sp suka naik roller coaster. Sementara Tya kaka sepupu tertua tidak suka roller coaster. Jadi tya yang jaga Sn. Balita yang sudah berani naik wahana sendiri tanpa harus ditemani, asal si kakak nongkrong disitu dan Sn bisa melihat bahwa dia gak sendirian. Saya senang melihat kemandirian si kecil Sn. Dan saat Tya mengirimkan foto Sn sedang menikmati wahana sejenis mini perish wheel sendirian, saya merasakan ketakjuban dan rasa bangga dari caption yang tya buat. 

Saat waktu menunjukkan hampir jam 15.00 saya coba hubungi kedua keponakan untuk mengetahui dimana posisi mereka. Karena jam 16.00 paling telat kita harus menuju bandara soetta.

Meskipun kaka dan keponakan lain menyarankan untuk berangkat lebih awal dari jam 16.00 saya tetap pede untuk tidak merubah jadwal karena hari ini sabtu dan masih juga dalam suasana mudik atau liburan lebaran. Dan betul saja, dengan waktu satu jam sepuluh menit, saya sudah dampai bandara Soekarno - Hatta.


Comments

Popular Posts