Sistem Umpan Balik: Identifikasi Aksi




Di jadwal pekan yang super padat, nambah satu tugas rutin setiap tiga minggu sekali yaitu feedback system. Buddy saya berasal dari regional Jakarta, mba Dwiagris Tiffania. Nama yang selalu jadi perhatian saya kalau melihat ada di timeline ataupun kolom komentar.  Dan pekan ini akhirnya bisa terjawab rasa penasaran terhadap uniknya nama tersebut. 

Identifikasi Aksi yang terlihat sederhana tapi cukup menguras energi mempersiapkannya, belum lagi nanti saat melaksanakannya. Kami saling tukar link jurnal dan mengatur waktu janjian untuk ngobrol di hari Sabtu. Sayangnya waktu tidak berjodoh untuk berdiskusi saling review jurnal. Saya lebih suka memberikan feedback secara langsung sehingga bisa terjadi dialog, setelah itu baru menuangkan ke dalam tulisan. Tapi pekan ini sepertinya saya harus cukup bahagia dengan memberikan feedback tanpa langsung berdiskusi. 

Mba Agris dan tim Semangat Bangun Pagi melakukan akselerasi untuk kelengkapan media sosial, hal yang tidak mudah dilakukan dalam tim. Feedback saya tuangkan lebih lengkap dalam templet.

Membaca keypoints dan highlight pada templet jurnal, tim Semangat Bangun Pagi sudah memiliki konten untuk website, tidak perlu adanya penundaan. Semua bisa dimulai dengan langkah sederhana dan berkelanjutan. 

Sukses untuk mbak Agris dan tim. 


#sistemumpanbalikmateri5

#identifikasiaksi

#ibupembaharu

#bundasalihah

#darirumahuntukdunia

#hexagoncity

#institutibuprofesional

#semestaberkaryauntukindonesia

#ibuprofesionaluntukindonesia


Comments

Popular Posts