Mendaur Ulang Paper Bag


Lebih dari setengah hari ini saya dengan anak-ank habiskan di luar. Neng Sp siapin sarapan buat saya dan Sn. Sementara saya mengerjakan beberapa kerjaan rumah. Dengan bantuan Sp juga akhirnya lewat dari sepuluh kita pergi. 

Tujuan pertama ke perpustakaan. Sophie bilang, “Hari-hari ujian sudah berlalu, waktunya pinjam buku bacaan.”

Kreativitas hari ini tidak saya kerjakan sendiri tanpa melibatkan anak-anak. Karena sore hari Sp mengisi perayaan Dewali di Community Centre. 


Kali ini saya ingin melakukan daur ulang tas-tas belanja yang terbuat dari kertas karton. Sesuai dengan ukurannya yang besar, saya potong menjadi dua. Dari satu bag paper bisa menjadi dua boks. Boks-boks itu saya gunakan untuk menyimpan baju-baju yang sudah dilipat ala konmari. 





#Harike-3
#Tantangan10hari
#ThinkCreative
#Level9
#BunSay
#IIP


Comments

Popular Posts